Learn to Be A True Muslimah

Karakterku ??

Posted on: 16 Oktober 2008

annisa_fpb: Assalamu’alaikum wr wb

annisa_fpb: Pak Romi, shobaahul khoir…:)

annisa_fpb: Pak, saya akhirnya jadi murid bapak pas bapak ke uns kemarin jumat

annisa_fpb: alhamdulillah, saya bisa ketemu langsung dengan pak romi.

romi_sw: Www

romi_sw: Bentar yg mana yah πŸ™‚

romi_sw: Duduknya dimana?

annisa_fpb: saya yang duduk di pojok belakang, pakai kerudung putih, mungkin mahasiswa sendiri

annisa_fpb: yang lain dosen-dosen. Awalnya saya dikira dosen πŸ™‚

romi_sw: Pojok kiri?

romi_sw: πŸ™‚

annisa_fpb: iya

annisa_fpb: yang bawa buku biru dan pulpen

romi_sw: Hehehe ic, lha kemaren nggak ngajak ngobrol 😦

annisa_fpb: ‘afwan pak. kan bapak orang penting, saya orang biasa, ya ngalah sama dosen2 dong

annisa_fpb: oya pak, saya juga membuat media pembelajaran lho

romi_sw: Haiyah

romi_sw: Pening opo πŸ™‚

romi_sw: Penting opo?

annisa_fpb: fisika smp kelas 1

romi_sw: πŸ™‚

romi_sw: Oh great

romi_sw: Mantab

annisa_fpb: pak, gimana kalau saya kirimi filenya trus kasih dikit komentar

romi_sw: Boleh πŸ™‚

annisa_fpb: tapi menurut saya msih belum sebagus yang bapak perlihatkan kemarin

annisa_fpb: oya pak, ke email yang mana?

romi_sw: romi@romisatriawahono.net

romi_sw: ya kalau dah bagus ntar mbak nisa yg ngisi di depan πŸ™‚

romi_sw: Orang harus pede mbak

annisa_fpb: mmm…

romi_sw: Perempuan perkasa spt njenengan harus pede

annisa_fpb: lho, kok bisa dibilang perkasa? kenapa?

romi_sw: Ya saya baca dari sorot mata njenengan, karakter wanita perkasa πŸ™‚

annisa_fpb: lho, emang bapak ingat saya yang gimana gitu?

romi_sw: Lah yg ujung kiri jilbab putih kan?

annisa_fpb: tapi itu ada dua muslimah

romi_sw: Perempuan cuman ada 4 kemarin

annisa_fpb: saya yang duduk nomor dua sebelah kirinya lagi

romi_sw: Jatu, asih, mbak sama satu yg sepuh

annisa_fpb: kalau yang pojok bawa PDa kalau tidak salah

annisa_fpb: ooo, wah bapak teliti ya

romi_sw: Hehehe

annisa_fpb: saya yang bawa tas hitam besar sama bawa buku

annisa_fpb: hehe..mencatat dikit keterangan bapak

romi_sw: Yup ngerti kok

romi_sw: Kalau ngajar biasanya saya sambil scanning karakter mahasiswaku πŸ™‚

annisa_fpb: mmm…

annisa_fpb: pak, saya masih tidak mengerti kalau saya ini ‘perkasa’

romi_sw: Ya perempuan banyak yg nggak sadar bahwa mereka wanita perkasa

romi_sw: πŸ™‚

annisa_fpb: maksudnya kuat secara fisik, gitu?

annisa_fpb: bisa ngangkat2 beban berat?

romi_sw: Bukan fisik, tapi karakter

romi_sw: Karakter pedjoeang …

annisa_fpb: mmm..

romi_sw: Gampang dikenali dari sorot matanya πŸ™‚

annisa_fpb: wah, masak sih…

romi_sw: Aku ngurusin banyak anak2 smk dan mahasiswa di jakarta

annisa_fpb: saya jadi senyum-senyum

annisa_fpb: pak, sudah saya kirim emailnya.

romi_sw: Banyak perempuan yg cerdas, logic dan gigih, terpaksa takluk oleh beberapa hal yg sebenarnya nggak logic

annisa_fpb: oya, kalau karakternya pedjoeang, berarti mirip pak romi dong. kan sering nulis ‘pedjoang’, ‘ayo berdjoeang’

annisa_fpb: ??

romi_sw: Latar belakang keluarga, lingkungan, penyakit, kekecewaan kadang menjadi kabut tebal

annisa_fpb: misalnya?

annisa_fpb: mmm…

romi_sw: Yg membuat para wanita perkasa hanyut

romi_sw: Dan roboh

annisa_fpb: kalau latar belakang keluarga sepertinya saya tidak terpengaruh. alhamdulillah keluarga saya baik-baik

annisa_fpb: kalau penyakit…insya Allah saya mudah sekali sembuhnya, cuman tidur aja bisa sembuh

romi_sw: πŸ™‚ mantab

romi_sw: Bener2 perkasa secara fisik dan mental dong πŸ™‚

romi_sw: traumatik, sindrom, masalah lingkungan, pergaulan, dsb

romi_sw: Wanita banyak pake otak kanan mbak, karena itu kadang kekuatan logikanya terkubur oleh perasaan πŸ™‚

romi_sw: Be a strong girl lah πŸ™‚

romi_sw: Sip sip

romi_sw: Mantab

annisa_fpb: Alhamdulillah, pikiran saya jadi lebih terbuka setelah mendengarkan penjelasan bapak jumat lalu ditambah sekarang

annisa_fpb: ternyata harus ada yang saya waspadai

romi_sw: πŸ™‚

romi_sw: Sangat banyak …

romi_sw: Dah puluhan mahasiswi nangis didepanku 😦

romi_sw: Masalah simple padahal

romi_sw: Cmn karena muatan emosionalnya tinggi, jadi hancur

annisa_fpb: bisa kasih contoh pak, masalah yang dianggap simple itu gmn?

romi_sw: patah hati, trauma masa kecil yg benernya bukan masalah besar, kecewa ke bapak, ibu, saudara, teman, dsb

romi_sw: Banyak

romi_sw: Be realistic, hidup akan sendiri nantinya

annisa_fpb: Oya pak, kata Pak Mujiarto, bapak adalah seorang ilmuwan yang sangat muslim.

annisa_fpb: saya juga ingin suatu saat bisa seperti bapak

annisa_fpb: hihi πŸ™‚

romi_sw: Berlebihan 😦

romi_sw: Aku dhaif

romi_sw: Bodoh dan banyak dosa

romi_sw: Nggak pantes dijadikan ukuran

annisa_fpb: mana ada orang pinter ngaku πŸ™‚

romi_sw: Aku jg bukan orang pinter :((

romi_sw: Modalku cmn semangat

annisa_fpb: wah, sama dong pak

romi_sw: Aku ini susah nangkep pelajaran sejak kecil dik

annisa_fpb: mmm…

romi_sw: Mbedain huruf b dan d saja sampe kelas 3 baru bisa

romi_sw: Semua karena pertolongan yg diatas

annisa_fpb: mmm…

romi_sw: Masuk smatn dg nem smp no 275 dari 280 siswa

romi_sw: Rencana kena cut, cmn nggak jadi

romi_sw: Beasiswa habibi jg dg nem paling rendah diantara 30 anak yg lain

romi_sw: But modalku semangat

romi_sw: Aku bisa jadi leader mereka, aku bisa lebih keras bekerja dan belajar daripada mereka

annisa_fpb: mmm…

romi_sw: Afwan ntar kita ngobrol lagi

romi_sw: Ane off dulu

annisa_fpb: ok, syukron jaziilan yaa mudarrisiy..

romi_sw: Tetap dalam perdjoeangan yah …

annisa_fpb: insya Allah

romi_sw: I will support you with everything I have

romi_sw: Wassalam

2 Tanggapan ke "Karakterku ??"

saya salut sekali sama Pak Romi,,,pengen ketemu da tanya banyak hala sama bapak

semoga saya dapat ketemu bapak dan ngobrol tentang teknologi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Statistik Blog

  • 842.066 hits
%d blogger menyukai ini: