Learn to Be A True Muslimah

Ukhti, berkaryalah!

Posted on: 7 Februari 2011

Bismillah..

Hari ini komputer di rumahku mulai diperbaiki. Alhamdulillah. Semoga setelah ini ada banyak hal yang bisa kukerjakan dengan penuh semangat dan riang hati. Selama ini aku langsung menulis di blog sehingga banyak tulisan yang belum diedit. Termasuk tulisan ini..🙂

Aku memutuskan hal ini karena sebentar lagi akan diadakan ujian ma’had ‘aly. Aku harus banyak membaca file-file makalah dan presentasi dari teman-teman. Selain itu, aku juga dapat tugas dari Ustadz Hasan untuk membuat ringkasan dari file mp3 kajian-kajian tafsir beliau. Memang tidak seberapa yang bisa kubantu, tapi semoga ini bisa menambah berat timbangan amalku kelak di akhirat. Amin

Ibu Guru Bahasa Indonesia di SMA dulu pernah mengatakan kalau aku memiliki bakat menulis. Hanya saja memang itu belum kunampakkan karena aku berkonsentrasi pada ilmu eksak, lebih suka menghitung dan mengerjakan soal-soal. Pada bulan Januari kemarin ada training jurnalistik di Islamic Center. Ustadzah memberikan motivasi kepada para muslimah untuk mengembangkan bakat menulis. Alhamdulillah, rupanya hal itu telah sedikit mencambuk semangatku lagi..

Alhamdulillah, dengan adanya komputer di rumah, insya Allah aku akan menulis buku pertamaku, dan aku memilih PWM yang akan menerbitkannya. Semoga nanti naskahku diterima. Buku yang kutulis adalah buku-buku yang bertemakan kemuslimahan, seperti permintaan beberapa pelanggan buku PWM yang menantikan buku-buku tentang muslimah. Aku tidak sendirian, aku punya teman yang juga suka menulis. Insya Allah kami akan bekerja sama dalam kebaikan dan taqwa. Amin

= = = = =

Ukhti, berkaryalah! Allahu Akbar!

Tinggalkan Balasan

Arsip

Statistik Blog

  • 513,205 hits
