Learn to Be A True Muslimah

Obat Asam Urat Alami – Murah dan Manjur!

Posted on: 10 Juni 2011

Bismillah..

Saat menulis ini ana sedang berada di suatu ruangan. Ada seorang bapak2 yang bercerita bahwa beliau telah menderita penyakit asam urat sekitar 5 tahun. Beliau berobat ke dokter spesialis, meminta obat untuk asam urat, tapi yang bisa menyembuhkan 100%.. bukan yang hanya menyembuhkan sementara lalu kalau minum es, anggota badan jadi kaku. (note: penyembuh penyakit yang hakiki adalah Allah, obat hanya perantara).

Dokter mengatakan, belum ada obat seperti itu. Lalu dijelaskan kalau itu akibat usia bapak itu sudah tua. Padahal menurut pengakuannya, usia bapak tersebut sekitar 30-an. Kemudian beliau mencoba penyembuhan alami dengan makan makanan tradisional. Apakah itu?

Baca dan perhatikan ya..🙂

Ternyata obatnya sederhana dan mudah didapatkan, yaitu:

1. minum air kelapa

2. makan tempe mentah..🙂

Setelah meminum dan memakannya tiga kali dalam seminggu, beliau merasakan penyakitnya sudah sembuh total, tandanya: kalau minum es, anggota tubuh beliau tidak kaku (istilahnya: keju-kemeng) lagi.

Jika beliau menemui seseorang yang menderita penyakit asam urat, maka beliau menganjurkan untuk memakan makanan tersebut. Alhamdulillah, bisa menjadi sehat kembali,, bi-idzniLLAH..

Barangkali perlu diadakan penelitian dan kerjasama dari para ahli farmasi / ahli kesehatan untuk meneliti kandungan pada air kelapa dan tempe mentah, apa rahasianya ko bisa menyembuhkan asam urat..

= = = = =

By the way, minuman favorit keluarga ana adalah es kelapa muda. Kalau makanan favoritnya tempe goreng dan bubur kacang hijau.. (alami kan..🙂 ). Oya, dulu ketika sekolah ana juga pernah makan tempe mentah lho, dikasih kecap..🙂 untuk persiapan ujian biar fit!

Why? Kata Pak Guru Olahraga, tempe mentah itu kandungan gizinya lebih tinggi daripada tempe goreng.. Really?

5 Tanggapan to "Obat Asam Urat Alami – Murah dan Manjur!"

Wah yang bener tuh? Gampang sekali, terima ksih infonya.

ya dicoba saja dulu. oh ya, yang menyembuhkan adalah Allah, bukan obatnya. Obat hanya perantara. Bisa jadi seseorang disembuhkan lewat pengobatan pada dokter, atau obat tradisional, obat herbal, atau dengan shalat tahajud/wudhu.

Berapa jumlah air kelapa dan porsi tempe yang harus diminum setiap harinya dan berapa kali?

Wallahu a’lam. Dikira2 sendiri saja, karena ana juga hanya dengar. Yang penting tidak berlebihan karena Allah tidak menyukainya.. wa kuluu wasyrobuu walaa tusrifuuu innaHuu laa yuhibbul musrifiin.. QS.Al-A’rof: 31
Kalau belum bisa dengan cara di atas, coba dicari lagi yang lain tapi dengan cara/obat yang halal dan tidak najis.. Trus sebaiknya jenis makanan pantangannya ditulis di kertas, lalu ditempel di dinding, agar tidak salah membeli makanan.. Allaahummasyfiik..

Bismillah.. Ana dengar iklan di radio, barangkali agar sembuh dari asam urat bisa mencoba minum Bio Janna, ternyata bahan dasarnya juga menggunakan air kelapa dengan campuran susu dan bahan2 herbal lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Statistik Blog

  • 513,001 hits
%d blogger menyukai ini: