Learn to Be A True Muslimah

Kota Wisata Batu

Posted on: 13 Januari 2013

Alhamdulillah, ana diberi kesempatan oleh Allah untuk tinggal di sebuah kota yang dikenal sebagai kota wisata, yaitu Kota Batu. Jika kami ingin melakukan rekreasi ke tempat2 wisata, kami tidak perlu naik alat transportasi apapun.. cukup jalan kaki. Ini yang biasa kami lakukan ketika mengadakan Outing Class bersama para santri di Al-Izzah.

Jika kita mengadakan perjalanan menuju kota Batu, kita akan melewati jalan berkelak-kelok. Saya pernah menghitung jumlah kelokannya, lebih dari 100 kelokan..!! Mendekati kota Batu, mata kita akan disuguhi dengan pemandangan hutan pinus yang indah di kanan-kiri jalan.

Ketika pertama kali naik angkutan umum di kota Batu, seolah-olah saya sedang berkeliling di taman safari. Hawanya sejuk dan pemandangannya indah. Jalan rayanya banyak yang naik-turun dan berliku-liku seolah naik coaster di taman hiburan, hanya saja dengan kecepatan rendah. Di kanan-kiri jalan banyak vila yangindah,  bersih dan asri. Ketika kita berada di ketinggian, kita bisa melihat pemandangan pegunungan yang hijau, dan rumah2 penduduk yang terlihat kecil dari kejauhan.

Tempat Wisata apa saja yang ada di kota Batu?

SONGGORITI

JATIM PARK 1

JATIM PARK 2

PAYUNG

PARALAYANG di BUKIT BANYAK

2 Tanggapan to "Kota Wisata Batu"

bagaimana kalau saya dari Malaysia mau ke sana. Harus kapal terbang saya mendarat di airport mana? Lalu pengangkutan yang bagaimana bisa membawa saya ke Kota batu?

1.dari malaysia anda boleh terbang ke surabaya.dari surabaya hanya butuh 2jam perjalanan by bus ke kota malang.(barangkali dari surabaya ada penerbangan ke “Abdurahman saleh airport” malang) dari malang hanya 30mnt ke kota batu!
2.terbang ke Jakarta/kota besar mana sj di indonesia akan selalu ada penerbangan ke kota malang.
3.bisa juga via train,bus dari kota besar mana saja di pulau Jawa(Jakarta,Bandung,surabaya,dll) InsyaAllah membantu.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Statistik Blog

  • 513,001 hits
%d blogger menyukai ini: