Learn to Be A True Muslimah

SMS Taushiyah Gratis, Mau?

Bismillah..

Ada beberapa program sms taushiyah gratis yang dapat diikuti oleh para muslimin di seluruh dunia. Di dalam tulisan ini, akan ana tuliskan 4 jenis program taushiyah/sms gratis yang bisa diikuti dan tidak mengurangi pulsa Anda. Taushiyah ini menggunakan Bahasa Indonesia. Manfaatkan dan renungi taushiyah ini sedalam-dalamnya. Insya Allah akan kita peroleh nasihat, hikmah, dan manfaat yang besar dunia akhirat. Amin

1. Taushiyah Gratis PWM CENTER

Taushiyah ini merupakan salah satu program dari Perpustakaan Wakaf Muslimin ‘Syaikh Al-Albani”. SMS Taushiyah yang berisi hadits-hadits Nabi ini dikirimkan tiap hari. Selain taushiyah, kadang dikirimkan pula info tentang kondisi muslimin saat ini. Selain itu, Anda juga dapat mengikuti kuis berhadiah buku terbitan PWM setiap pekan untuk 3 pemenang. Setiap pemenang mendapatkan 10 buah buku. Mau kan? :) Makanya, daftar aja!

Bagaimana cara mendapatkan taushiyah ini?

1. Silahkan ketik :

Reg PWM_Nama_Alamat

2. Lalu pilih / ketik :

1 = (sanggup sebar ke 5no lain_pahala lebih dahsyat)

2 = (siap menerima saja)

3. Lalu kirim ke: +6281 915 330 551

Contoh Taushiyah PWM :

PWM CENTER_ Rasulullah bersabda: “Shiyam yang paling utama setelah shiyam Ramadhan adalah shiyam di bulan Muharram.” HR. Muslim

PWM CENTER_Rasulullah bersabda: “Shalat yang diikuti dengan shalat berikutnya tanpa amalan sia-sia di antara keduanya, pelakunya dicatat dalam golongan ‘Iliyin..” H.R.Abu Daud_hasan. Syarh: “Iliyin= golongan yang memiliki derajat tertinggi di hadapan Allah SWT

PWM CENTER_Quis PWM ke-3_Apa penutup antara mata jin dan aurat manusia ketika ia di dalam kamar mandi? Kirim: Nama_Alamat_Jawaban ke 081 915 330 551_Sabtu: 3 pemenang dapat @ 10 buku PWM


Untuk mengetahui lebih jauh tentang PWM “Syaikh Al-Albani”, silahkan kunjungi rumah mayanya di : http://www.maktabah-albani.blogspot.com


2. Taushiyah Gratis Hamalatul Qur’an wal Atsar (HQA)

Ini merupakan taushiyah yang berisi tentang tahfidzul qur’an dan ilmu dien terutama fiqih. Hamalatul Qur’an wal Atsar artinya pengemban amanah Qur’an dan Sunnah, biasa disingkat HQA. HQA sebenarnya nama sebuah pondok tahfidz yang akan didirikan di Solo sekitar satu tahun yang akan datang (khusus ikhwan). Gratiss!!

Bagaimana cara mendapatkan taushiyah ini?

1. Silahkan ketik:

REG_HQA_(Nama)_(Alamat)_JZKH

2. Kirim sms registrasi

Untuk akhwat, kirim ke : +6281 825 4645

Untuk ikhwan, kirim ke : +6281 931 678 876

Contoh Taushiyah HQA :

HQA KAMIS. DOA KUAT HAFAL QUR’AN. air zam2 manfaatnya tergantung niatan meminumnya <soheh>. ibnu hajar: aku minum zam2 dg doa: kumohon dya hafal spt imam dzahabi, akupun jadi kuat hafalan.

HQA JUMAT. DOA MASAK Nasi. bismillah dulu. ya Alloh aku mohon bantuanMU mau masak nasi. Alloh suka hamba selalu doa. apapun! ulama: sunggih kuminta tolong Allah untuk cari garam sekalipun.

HQA INFO. [Sss-tv.com]. DAHSYAT NIH. Dah ada tivi nyunah alias ngidupin sunah d dunia maya. YG siaran lgsg jam 9pagi/hr. Tp ada kajian 24 jam! Coba deh . . .

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang HQA, silahkan kunjungi rumah mayanya di: http://www.hqa.blogspot.com

3. Taushiyah Gratis TMTA (Taushiyah Majlis Tafsir Al-Abror)

Taushiyah ini merupakan taushiyah malam, terutama diperuntukkan bagi mereka yang menghadiri Majlis Tafsir Qur’an tiap pagi di MAsjid Al-Abror Solo. Berisi petikan taushiyah ustadz pemateri yang menggugah kelalaian, dari kajian di tempat lain, atau dari sebuah kitab. Taushiyah ini sangat baik disebarluaskan untuk menebar manfaat ilmu. Gratis..

Bagaimana cara mendapatkan sms taushiyah ini?

1. Silahkan ketik:

REG TMTA_(namamu)_(kotamu)

2. Kirim sms registrasi

Untuk akhwat, kirim ke : +62819 3109 0426

Untuk ikhwan, kirim ke Abu Majalis Al-’Ilmi : +62878 3613 8618

Contoh Taushiyah TMTA:

TMTA Rabu 2/1/1431H. Fungsi belajar kepada guru, bukan dari buku: GURU AKAN MEMBERIKAN KEPADAMU, yang terbaik dari yang ia dengar! singkat, padat, jamil

TMTA Kamis 24/12/1431H. ULAMA. Ibnu Hajar penulis Fathul Bari: hafal qur’an usia 9 tahun. rihlah mencari ilmu usia 11 tahun. mengimami shalat di Makkah usia 12 tahun. Beliau merupakan ‘kloning’an dari Imam Dzahabi

TMTA Jumat 25/12/1431H_Syaikh Jazairi: jihad memiliki buah yang indah, yaitu beberapa orang kafir tobat dari kekafirannya. dalil: At-Taubah (9:15). Alhamdulillah, ada kitab tafsir AL-AISAR karya Syaikh Jazairi

Materi tentang TMTA ini juga ditampilkan di blog hqa, meskipun baru sebagian.

4. MIA (Mufrodat Indo-Arab)

Merupakan sms yang berisi kosakata-kosakata, ungkapan dan percakapan Bahasa Arab. Sangat bermanfaat untuk orang yang ingin mempelajari Bahasa Arab bagi pemula atau untuk mengingatkan kembali bagi orang yang pernah belajar Bahasa Arab. Bahasa Arab adalah Bahasa Al-Qur’an. Maka sangat penting bagi para muslimin untuk mempelajari dan mendalami bahasa ini. Gratis!

Bagaimana mendapatkan sms ini?

1. Silahkan ketik:

MIA_NAMA_ALAMAT_JZK KHR

2. Kirim sms registrasi:

Untuk akhwat, kirim ke: +62818254645

Untuk ikhwan, kirim ke: +6281 931 678 876

Contoh sms MIA:

MIA 30

Kalimat ada tiga macam:

1. isim = setiap lafal yang digunakan untuk menamai: manusia, hewan, tumbuhan, barang/apa2 yang lainnnya.

2. fi’il = setiap lafadl yang menunjukkan kepada terjadinya pekerjaan pada waktu tertentu

3. huruf = setiap lafadl yang tidak mempunyai makna yang sempurna kecuali harus bersama lafadl lainnya.

MIA 39

1. sho’bun – sahlun = susah – gampang

2. tsaqiilun – khofiifun = berat – ringan

3. maqbuulun – marduudun = diterima – ditolak

4. masyghuulun – ‘aathilun = sibuk – nganggur

MIA 40

1. ruznaamatun = kalender

2. mibrootun = ongkotan

3. birkaarun = jangka

4. miqoshshun = gunting

5. muusaa = silet

6. mimchaatun = stip

7. qolamul chibri = spidol

Blog mia baru dibuat. insya Allah ana sampaikan di sini kalau sudah layak dipublikasikan..

Alhamdulillah..

= = =

Tambahan: sebenarnya masih ada satu taushiyah lagi tentang hadits nabawi, bagus banget, awalnya khusus untuk komunitas tahfidz saja. Insya Allah suatu saat akan ana tulis di sini..

10 Tanggapan to "SMS Taushiyah Gratis, Mau?"

jadi inget diary-taushiyah.blogspot.com…
ana buka n ana senyum sendiri,…
ada rencana mau off …
tapi membaca banyak artikel di blog anti,
kayanya ana perlu berubah n berbenah…
JazakiLLAH khairan, ada banyak inspirasi yg ana dapat dr sini…
mudah-mudahan tak hanya sekedar keinginan yg kmdn hnya mnjadi mimpi2 spt yg sdh2…

bismillah..

Allaahu Akbar!! semoga tetap semangat ya, Ummu Shalih..
insya Allah akan ana bantu..

semenatara ini memang waktu ana terbagi2..
insya Allah blognya akan ana update lagi..

Allaahu musta’an.. Uhibbuki fillaah..Barakallaahu fiik.. Aamiin..🙂

he he… jadi geli,

Contohin cara daftarnya

REG_PWM_ANA_SOLO_1_PAHALA LEBIH DAHSYAT
REG_HQA_ANA_SOLO_JZKH
REG_TMTA_ANA_SOLO
REG_MIA_ANA_SOLO_JZKH KHR

No registrasi untuk ikhwan insya Allah masih aktif. Kalau yang akhwat tidak bisa dihubungi, coba tanya no registrasi akhwat ke no ikhwan (Abu Majalis Al-‘Ilmi). Alhamdulillah bi ni’matillah tatimmus shalihat..

Bismillah.
Oh ya, saya dapat info kalau sms taushiyah gratis yang masih berjalan sekarang ini hanya program HQA, ini pun ganti no beberapa kali karena suatu kenadala.

Untuk registrasi operator akhwat yang masih aktif: 0818254645

(saya sendiri tidak ikut program ini beberapa waktu karena sengaja tidak bawa hp dulu)

salamun ‘alai,
‘afwan, masih aktif sms tausyiahnya?

ana dapat kabar, sudah tidak aktif.. sayang sekali

subhanallah. . ukhty lahir thun brapa? dah jdi hafidzoh ya?🙂

alhamdulillah,akhirnya sy menemukan apa yg selama ini sy cari2,yaitu:info sms yg bermanfaat dan tidak kalah pentingnya info info yg di berikan.semoga dapat menambah(ziyadah ilmu umat ini).jazakumullah khoiron katsiron.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Statistik Blog

  • 513,001 hits
%d blogger menyukai ini: