Learn to Be A True Muslimah

TEMAN SAYA

Posted on: 11 Juni 2008

Sahabat SD :kelas 1 s.d kelas 6

Putri :

  1. Noviana Margiastuti
  2. Atik Farida
  3. Diyah Fatmawati
  4. Noerrita Kuwwatiningtyas
  5. Ita P
  6. Rubin Sariyanti
  7. Isya Ike Murtiana
  8. Rosalita
  9. Nurul
  10. Dwi
  11. Nurlaili
  12. Indah Suryani
  13. Reni
  14. Chandra
  15. Andriana Putri Sari
  16. Ani Sawiyanti
  17. Diyah …
  18. ….

Putra:

1.Budi Utomo

2.Fathoni

3.Syukron

4.Kastopo

5.Dendi

6.Wibowo Purnomo

7.Didit Pratomo

8.Satriyo Fajar Wicaksono

9.Sri Darwanto

10.….

Sahabat SMP : kelas 1.G s.d kelas 3.G

Putri :

  1. Dewi Retnasih
  2. Dwi Ningsih Mulyaningtyas
  3. Andriana Putri Sari
  4. Amarta Putri P
  5. Adilla Dhita Rachmawati
  6. Agustin Ira Saputri
  7. Andreta Cintyawati
  8. Anna Kusumawati
  9. Aprilia Dwi Clarasati G
  10. Ary Ekayanti
  11. Dewi Pertiwi Dyah K
  12. Erina Isdiwati
  13. Heny Irmawati
  14. Ichi Octovia
  15. Intan Paramita
  16. Istriya Nikmah Fajarwati
  17. Nila Sary Rochmanita S
  18. Ninjaningsih
  19. Rochmah Eko Yulianti
  20. Venessa Winastesia
  21. Wahyuningtyas Sardjono
  22. Wahyu Sejati Andayani (masuk awal kelas 2)
  23. Camelia Puji Astuti (masuk awal kelas 2)

Putra:

1.Ahmad Fauzan

2.Aldella Kharisma E.

3.Alfian Nurrohman

4.Amin Prabowo

5.Amin Diajati

6.Andri Nugroho

7.Aryo Budi Satriyo

8.Dellyar Wildansyah

9.Didiet Irawan Prasetyo

10.Dika Setiawan

11.Fadli Kodrianto Sandy

12.Hari Wibowo

13.Maryanto

14.Muhammad Heri Okta

15.Mohamad Furqon F

16.Muhammad Rizal N

17.Nuur Rochmadi Bayu

18.Prisaloko

19.Topan Andrew Irawan

20.Wahyu Sri Jayanto

21.Yoga Adiyasa

Sahabat SMA

A.KELAS 1.5 (Bagian SMA)

Wali kelas : Ahsanuddin, S.Pd (guru yang tegas dan sayang dengan murid)

Putri :

1.Hayyina Maslikhatul Umami

2.Ayu Nuzulia Rahma

3.Ricca Mayasari

4.Ana Maslichah

5.Syarifah Irmawati

6.Shinta Dewi Ratnasari

7.Ika Hapsari Sulistyaningsih

8.Tien Nanda Yuliasti Fajrin

9.Dewi Mahanani Shoolihah

10.Della Putri Citra Arum

11.Rima Yunita Hidayah

12.Reni Nila Rahayu

13.Putri Atika Khoir

14.Fitriana Wijayanti

15.Siti Komariyah

16.Mega Puspita

17.Siti Fatimah

18.Siti ‘Alimah

19.Nuri Marfu’ah

20.Putri Adhi Rosita

21.Kasini

Putra :

1.Shohib Qomad Dillah

2.Wahyu Nugroho

3.Ahmad Fauzan

4.Luthfi Ilmiyanto

5.Bayu Nur Hadi

6.Nurdin Prasetyo

7.Kusman Ariyanto

8.Fadhlan Hanif

9.Ahmad Hafid Farhani

10.Firman Ridlo Mursyidi

11.Sonny Abdul Rachman

12.Syahabidin Adi Laksana

13.Rahmad Agung Laksono

14.Muhammad syahidul Haq

15.Haris Dwi Marwanto

16.Muqlis Dianto

17.Fhajar Ismail

18.Za’im Zakki

19.Prabowo

20.Wagimin

B.KELAS 2.1

Wali Kelas : Bairozi Sholihah, S.Ag (cantik hatinya…^_^ menurut saya, insya Allah)

Putri :

1.Siti Nur Halimah

2.Sri Wulandari

3.Umi Nurfitriani

4.Zuli Suharyanti

5.Chusnul Khotimah

6.Hanik Nur Lathifah

7.Umi Salimatul Husna

8.Muslimah Nur’aini

9.Yannis Syahidiyyah

10.Mutia Ratnaningtyas

11.Diyah Wikan Rahmatika

12.Derivatif Kusumaningtiyas

13.Ni’mah Fauziyah Nurul Ma’arij

14.Halley Ayu Setyani

15.Astri Noor Kusumastuti

16.Al-Qoshash Muntasiroh

17.Kustiyah

Putra :

1.Ahmad Faathir Wicaksono

2.Muhammad Nur Dwi Sukarnawan

3.Ahmad Yusuf Ismail

4.Muhammad Arief Ramadhany

5.Lukman Harun

6.Muhammad Ridwan Fauzan

7.Mohammad Fathoni Aziz

8. Muhammad Fachruddin

9. (lupa…afwaaan)

C.KELAS III. IPA.1

Wali Kelas : Giyarso (guru kimia yang humoris, jadi gampang belajar kimia)

Putri :

  1. Siti Nur Halimah
  2. Sri Wulandari
  3. Umi Nur Fitriani
  4. Zuli Suharyanti
  5. Musrifah
  6. Umi Salimatul Husna
  7. Ni’mah Fauziyah Nurul Ma’arij
  8. Astri Noor Kusumastuti
  9. Muslimah Nur’aini
  10. Chusnul Khotimah
  11. Yannis Syahidiyyah
  12. Diyah Wikan Rahmatika
  13. Derivatif Kusumaningtyas
  14. Halley Ayu Setyani
  15. Noer Amaliyah Husna
  16. Anugerah Putri Astri Swastika
  17. Erni Kurniawati Sholihah

Putra :

1.Arif Murtaqi Akhmad S

2.Afzalurrahman Assalam (hafizh, ikut-ikutan jadi hafizh-hafizhah yuuk)

3.Ahmad Faathir Wicaksono

4.Abror Hanif Nur Abdillah

5.Yayan Uji Utama

6.Muhammad Nur Dwi Sukarnawan

7.Ahmad Yusuf Ismail

8.Lukman Harun

9.Muhammad Arief Ramadhani

10.Nur Syahid Syaifudin Anshori

11.Agus Sholeh

12.Sholeh Setyawan

13.Edi Sartono

14.Ahmad Makhali Arsyad

15.Muhammad Imam Nashirudin (sepupuku)

16.Muhammad Rausyan Fikr

17.Susilo Adi Wibowo

18.Rinto Zainudin

19.Muhammad Ridwan Fauzan

20.Mohammad Fathoni Aziz

Sahabat Kuliah (angkatan saya)

Putri :

1.Siti Wahyuni

2.Vivin Azzola Elwavi

3.Umi Nur Fitriani

4.Risdiyani Chasanah

5.Sari Budi Asih

6.Yuni Supriyati

7.Ngartininingsih

8.Iswardhani

9.Sri Lestari

10.Yannis Syahidiyyah

11.Hari Siswanti

12.Dwi Utami

13.Tita Yunita

14.Hesty Rian P

15.Arrofvianti N. W. K

16.Dian Alphilia

17.Mira Oktaviana

18.Rosika Dewi

Putra :

1.Muhammad Ubaidillah

2.Irwan Andriyanto

3.Wahyudi

4.Sigit Purnomo

5.Sigit Riyanto

6.Dedi Nugroho

7.Hendy

8.Syaiful Bahri

9.Guritno Angling P

10.Dodi Kurniawan

11.Toeloes Among Diprodjo (Duta Wisata Wonogiri tahun 2007)

12.Tri Wahyudi Agus S

13.Dwi Ispriyanto

14.Sukmawan

15.Rosid Darmawan

16.Fajar Vero Fernando

Sahabat di Rumah

  1. Ismi Hidayati
  2. Rahma Nuriyani
  3. Titik Nur Jannah
  4. Riana Kusuma Dewi
  5. Giyanti
  6. Diyah Fatmawati
  7. Diyah
  8. Dwi Cahyani
  9. Nurul
  10. Sukowati
  11. Maimunah
  12. Ulin
  13. ….

Sahabat di Asrama

  1. Ukhti Nurul Hasanah
  2. Ukhti Mar’atus Shalihah
  3. Ukhti Karomah
  4. Ukhti Nirmala
  5. Ukhti Nefi
  6. Ukhti Isfiya
  7. Ukhti Ulya Mujahidah
  8. Ukhti Tri
  9. Ukhti Hidayati
  10. Ukhti Muzayyana Ifati
  11. Ukhti Iswanti
  12. Ukhti Sari
  13. Ukhti Rofiqoh
  14. Ukhti Hasna
  15. Ukhti Asniyati
  16. Ukhti Yuni
  17. Ukhti Siti Aisyah (Aisyah Syahida)
  18. Ukhti .. .. Assegaf
  19. Ukhti Mukminah Saihah
  20. Ukhti Aina Al-Mardhiyyah
  21. Ukhti Fathimah Az-Zahra
  22. Ukhti Anny Annisa
  23. Ukhti Karima
  24. Ukhti Khonsa – Magetan
  25. Ukhti Khoir
  26. Ukhti Shofi
  27. Ukhti Dede
  28. Ukhti Ummu Rabi’ah
  29. Ukhti Nisa’ul  Hasanah
  30. Ukhti Salma
  31. Ukhti Hastin
  32. Ukhti Rambe
  33. Ukhti Fahila Hasna
  34. Ukhti Ai Shopi – Garut
  35. Ukhti Khonsa – Karanganyar
  36. Ukhti Ety
  37. Ukhty Saroh
  38. Ukhty …

27 Tanggapan to "TEMAN SAYA"

Niken,
I saw your friend list, there is MUHAMMAD RIDWAN FAUZAN, just like my friend too but i have lost contact with him. could you please give me same clue where i can contact him.
thanks a lot.
reply it in my email.

regard,
ani

assalamualaikum..
ni niken iah?waaahhh…seneng bisa ketemu lagi yah?
sekarang dimana?uda kerja?lagi sibuk apa?

wa’alaikumus salam wr wb. Subhanallah, kita dipertemukan di dunia maya yaa ukhti. Masruurun jiddan. ana di Solo, masih di rumah. Kesibukan: mau pendadaran, les privat, foswat, FAAI, ikut ta’lim, dan mungkin jadi guru komputer (open source) di SDII Al-Abidin.. ^_^

Ass. Niken….
Thanks banget udah list namaku sebagai sahabatmu.
Aku dah nyari dirimu kemana2, he3x…Apa kabar cinta???
Da dmn sekarang???
O iya…
alamat emailku ada di loving_daya16@yahoo.co.id
hex…
seneng banget bisa ketemu niken lagi…
Love You…

Wass

Alhamdulillah ukhti Wahyu Sejati Andayani, kita dulu sangat akrab dan ana sering ke rumah ukhti belajar bareng. Kabar ana baik, alhamdulillah, luar biasa, dan masih seperti dulu, insya Allah selalu bersemangat… Sekarang di Solo ukhti… belum ke mana2 ^_^. Email ana: nikenfis@gmail.com

Assalamualaikuum…
Nikeen,,, gimana khabarnya…?
Ni aku, Ahmad Fauzan… temen SMP n SMULSA dulu…
Masih inget ngga..?

Surprise bgt bs ketemu km di wordpress… Blog km malah Ayu Nuzulia, kemarin yang ngasih tau..

Heheee.. tuh alamat emailku km simpen yah.. Anak2 PATSKA and SMULSA sering kumpul di FB,,
kapan bs kumpul2 bareng temen2 yang laen juga…?
Ayoo… Reuni..

Niken selamat berkarya yah,,,
🙂

Wassalamualaikum wr.wb..

Wa’alaikumus salam warohmatullahi wabarokatuh

Nggih, kula inget. Alhamdulillah, dipertemukan oleh Allah di dunia maya.

apa kabar mas fauzan sekarang tinggal dimana??
masih di solo kah??
katanya dah merid?
(bim2)

iya, alhamdulillah beliau dah nikah sama teman SMA kita, Halley*) Ayu Setiyani dari Sumatera itu. Beberapa pekan yang lalu ana ketemu Ayu di kajian ibu2 di Solo.

*) Tahun kelahirannya adalah tahun saat munculnya komet Halley mendekati bumi..🙂

asw,…..woeyyy semuaaaaa………….add aku ya di fb selamatdatangtemanku@yahoo.com
wkwk

waslm..
nikennn……misss… UUUUuuu

assalamualaikum
nikeennn..pa kbr? alhamdulilah ngga nyangka bs ktmu disini. miss u…yuk qt kumpul2 lg…

Wa’alaikumus salam warohmatullohi wabarokaatuh..
Ukhti di mana sekarang? Kalau mau kumpul bareng di mana kita bisa ketemu ya ukh? ajak temen2 yang lain juga ya…, menambah silaturahmi… ^_^
Barokallahu fiki..

aq sercing dengan kata kunci namaku blog mu ada diurutan ke tiga….
hm,,,,,, py kabare ken? saiki kerjo na ndi/

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Subhanallah…niken…kamu gimana kabarnya..?
Subhanallah…gak nyangka..gak sengaja bisa ketemu dengan blok kamu..
Moga Niken dalam keadaan baik2 aja nggih…
Moga Allah senantiasa memberi petunjuk..ridlo..dan ampunan dalam setiap langkah kita semua..Amiin…

Seneng sekali bisa ketemu ma kamu di blok ini…
Moga kapan2 bisa ketemu lagi nggih..

Sukses selalu buat Niken…Amiin..

Semangat…and Don’t give up..

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Wa’alaikumus salam wr wb..
Masya Allah, ana tidak tahu kalau sudah banyak teman2 ana yang comment di sini.. Seolah-olah ana baru saja membacanya hari ini..
Jazakumullah khairan atas segala doa dan dukungannya, ukhti.. Aamiin. Semoga kelak kita bisa bertemu lagi..🙂

assalamualaikum dulu sekolah di alisalm ya bak??
lagi iseng2 ngenet ngeliat data2 anak2 al-islam 1.
kelas 2-1 Muhammad fachrudin (bim2).
ibu bairozi wali kelasnya…
jadi inget masalalu…. ketemu di sini lagi

Wa’alaikumus salam wr wb..
‘Afwan nama antum belum tercantum di kelas 2.1.. bahkan ana sama sekali tidak ingat, antum itu yang mana.. Astaghfirullaah, ‘afwan.
Baiklah, akan ana cantumkan nama antum juga.

Assalamualaikum mbak niken,
Alhamdulillah bisa menyambung silaturrahim lagi…
Memori2 terkenang saat itu…saat niken naik sepeda jengkinya berjuang dari rumah ke sekolah…
Kalau mengenang dulu si wowok sering manggil : ” Nikennn…Ayoo” hehehe>>>(ingat gakk)
Sukses terus yah semua rekanku yang sangat saya banggakannnn

Wa’alaikumus salam wr wb. Wah, saya tidak ingat. But, saya masih seperti dulu, berjuang untuk mendapatkan ilmu dengan naik sepeda.. dan saya menikmati hal ini karena di atas sepeda saya bisa merenung, mengevaluasi diri dan mendengarkan murattal/membaca hafalan..

Bukankah orang2 Jepang dulu banyak yang naik sepeda juga.. Irit, hemat, murah, sehat, dan bebas polusi.. Alhamdulillah, barangkali kebiasaan naik sepeda ini salah satu sebab saya jarang sakit dan kalau sakit sangat cepat sembuhnya..🙂

niken Sekarang apa kabar??. Masih di solo juga? dulu kita pernah sekelas kalo gak salah?? kelas 2-1, walikelasnya bu bayzuri kan.

kabar bu bu bai apa kabar ya?? kalo gua pengen maen kerumah nya klo ke solo.

mbak niken ana kok gak dimasukkan? ha… this is me…fadila hasana

iya, ukhti fillah.. ‘afwan..
meskipun sebelumnya belum tertulis di blog ini tapi ukhti sudah tertulis di hatiku…🙂🙂

gimana keadaannya sekarang? masih morning sick? semoga selalu baik-baik aja yaa… buat calon jundinya… ayo dik icha udah pingin main bareng lo…eh ntar kalo lairan ana dikabari yaa…

alhamdulillah, sehat.. ya, masih.. kadang2..
iya, ukhti fillaah.. insya Allah nanti ana kabarin kalau dedeknya dah lahir…🙂

Niken,miss u… Dilla ini… Masih ingatkah???

Iya ukh.. ana masih ingat.. gimana kabarnya ukhti?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Statistik Blog

  • 513,007 hits
%d blogger menyukai ini: